• Senin, 3 Oktober 2022

Kunjungi Jateng, Habib Salim Sebut Berkolaborasi Kunci Membangun Bangsa

- Rabu, 22 Juni 2022 | 22:50 WIB
Kunjungi Jateng, Habib Salim (dua dari kiri) Sebut Berkolaborasi Kunci Membangun Bangsa  (Kabarku.net/dok. Humas PKS Jateng)
Kunjungi Jateng, Habib Salim (dua dari kiri) Sebut Berkolaborasi Kunci Membangun Bangsa (Kabarku.net/dok. Humas PKS Jateng)

TEGAL, KABARKU.NET - Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf al-Jufri menyebutkan berkolaborasi adalah kunci membangun bangsa.

Menurutnya, kunci keberhasilan adalah saling bekerjasama dan berkolaborasi untuk mewujudkan cita-cita para founding father bangsa Indonesia.

PKS tidak merasa paling depan, tetapi menjadi partai yang siap bergandengan dengan elemen kebangsaan manapun,” katanya saat melakukan kunjungan kerja di Tegal, Rabu, (22/6).

Baca Juga: Manajer Hotel di Madinah Kembalikan Uang Rp17 Juta Milik Jemaah Haji Indonesia yang Tertinggal

Habib Salim panggilan Salim Segaf al-Jufri mengatakan bahwa, PKS hadir untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Tengah (Jateng), bersama dengan partai-partai lain memperjuangkan cita-cita bangsa.

PKS hadir untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jateng bersama dengan partai-partai lain memperjuangkan cita-cita bangsa. "Karena tanpa kebersamaan kita sulit untuk mewujudkan cita-cita bangsa," ujarnya.

Berkaitan dengan Pilpres 2024, Habib Salim menjelaskan PKS terus melakukan komunikasi dengan partai lain, karena suara di parlemen sekitar 7% di parlemen.

Sedangkan Pilpres memerlukan 20% sehingga komunikasi dibangun dan dijaga dengan partai-partai lain.

Baca Juga: Bertemu Hendi, Wali Kota Medan Bobby Nasution Bahas Kondusifitas Wilayah

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Atasi Kelangkaan Solar, Ganjar Turunkan Tim

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:06 WIB

DKP Beri Bantuan Excavator untuk Kelompok Subur Makmur

Selasa, 27 September 2022 | 18:40 WIB
X