• Kamis, 27 Januari 2022

Pelaksanaan SKB CPNS Pemprov Jateng Mulai 30 November 2021

- Minggu, 21 November 2021 | 08:11 WIB
(Foto: Humas Prov)
(Foto: Humas Prov)

SEMARANG, KABARKU.NET – Titik lokasi utama pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Formasi Tahun 2021 berada di Gedung TMMK BKD Provinsi Jawa Tengah, Kompleks BPSDMD Jateng, Jalan Setiabudi Nomor 210 A, Srondol, Kota Semarang.

Seleksi berlangsung pada 30 November sampai 2 Desember 2021.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Tengah Wisnu Zaroh.

Baca Juga: UMP Jateng 2022 Ditetapkan, Naik 0,78 Persen

Dikatakan, selain di titik utama, Pemprov Jateng juga membuka titik lokasi lain, di Kantor BKN Pusat, Kantor Regional BKN dan UPT Kantor Regional BKN yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Jumlah keseluruhan peserta SKB CPNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah 837 orang, dengan rincian 729 orang memilih lokasi tes di Gedung TMMK BKD Provinsi Jawa Tengah, dan 108 orang lainnya melaksanakan tes di Kantor BKN Pusat, Kantor Regional BKN dan UPT Kantor Regional BKN yang tersebar di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Wisnu menambahkan, pihaknya telah menentukan jadwal pelaksanaan SKB, khusus bagi peserta yang memilih lokasi tes di Gedung TMMK BKD Provinsi Jawa Tengah.

Sementara, peserta yang memilih lokasi tes di Kantor BKN Pusat, Kantor Regional BKN dan UPT Kantor Regional BKN, penjadwalannya menyesuaikan dengan lokasi tes yang dipilih. Jadwal Peserta yang memilih non-Gedung TMMK akan di informasikan melaui website https://bkd.jatengprov.go.id setelah ada informasi pembagian jadwal dari Panselnas.

Baca Juga: Indonesia Siapkan Transisi Energi Fosil ke Energi Hijau

Halaman:

Editor: S. Khajarwati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X