• Kamis, 26 Mei 2022

Dana Hibah KONI Jateng Rp75 Miliar Segara Cair

- Rabu, 28 Juli 2021 | 22:31 WIB
koni1
koni1


Semarang, Kabarku.net - Dana hibah senilai Rp75 miliar untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Tengah dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah segera cair setelah ditandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD)





Hal ini setelah pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum KONI Jawa Tengah (Jateng), Bona Ventura Sulistiana menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) di hadapan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Jateng, Sinung Nugroho Rachmadi di Kantor Disporapar Jalan Ki Mangunsarkoro Semarang, Rabu (28/7).





Penandatanganan NPHD juga disaksikan Waketum KONI Jateng II - IV yakni Sudarsono, Hary Nuryanto, dan Amir Machmud NS., Sekum Heny Setyawati, Wasekum Achmad Ris Edianto, Audit Internal April Sriwahono dan Adenk Sudarwanto, Kabid Humas Darjo Soyat, Wakabid Humas Sigit Pramono dan Wakabid Mobilisasi Sumber Daya Henry Pelupessi.





Sebagian besar dana hibah KONI tersebut, menurut Bona untuk anggaran kontingen Jateng menghadapi PON XX di Papua pada 2-15 Oktober 2021. Lainnya untuk kegiatan Musprov KONI dan pembenahan organisasi.





“Kami sampaikan terima kasih kepada Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo atas ditandatanganinya NPHD untuk segera cairnya dana hibah KONI yang sebagian besar untuk mendanai kontingen ke PON XX di Papua,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Setyo NT

Tags

Terkini

X