Risen Sky Bar & Resto Semarang Rayakan Anniversary Tahun Ke 3

- Minggu, 27 November 2022 | 12:02 WIB
Risen Sky Bar & Resto Semarang Rayakan Anniversary Tahun Ke 3 (kabarku.net / foto : tim risen sky bar and resto)
Risen Sky Bar & Resto Semarang Rayakan Anniversary Tahun Ke 3 (kabarku.net / foto : tim risen sky bar and resto)

SEMARANG, KABARKU.NET - Risen Sky Bar & Resto yang terletak di Roof Top Lantai L Hotel The 27 Semarang, menggelar spesial event perayaan Anniversary tahun ke 3, pada Sabtu (26/11/2022) malam.

Dengan mengusung tema "Harmony dalam Perbedaan" event yang di laksanakan, sebagai wujud silaturahim dan kebersamaan antar pengunjung setia di Risen Sky Bar & Resto, Kota Semarang.

Ikut dalam kemeriahan acara, Risen Sky Bar & Resto menghadirkan empat artis dari ibu kota Jawa Tengah, keempat artis tersebut yakni, Blackmoon, Rachman Polalo, DJ April dan Alexis Dancer.

"Kami berikan sesuatu yang spesial. Ada empat artis ibu kota Jawa Tengah ikut menghibur, sebagai pelayanan terbaik bagi pengunjung," kata PIC Penanggung Jawab Event, Bagus kepada kabarku.net.

Baca Juga: Komunitas Motor Klasik Semarang, Gelar Locosic Fest With Suryanation Motorland 2022

Tak hanya itu, lanjut dia, Risen Sky Bar & Resto Semarang, masih dalam keceriaan acara, juga memberikan kado spesial para tamu yang datang. Baik pendatang atau asli Kota Semarang.

"Jadi kita juga berikan kado spesial bagi para tamu, kebetulan ada yang memiliki tanggal kelahiran sama dengan Risen Sky Bar & Resto. Ini sebagai wujud terimakasih bagi mereka yang datang," ungkapnya.

Sementara itu, Supervisor Risen Sky Bar & Resto Semarang, Jeje menambahkan event tersebut juga sebagai bentuk mengenalkan kembali konsep tempat nongkrong yang berbeda.

Baca Juga: Alumni Akpol 1996 Kirimkan Bantuan Senilai Rp1,16 Miliar untuk Korban Gempa Cianjur

Menurutnya pasca pandemi, dunia hiburan saat ini mulai bangkit dan terus meningkatkan konsep pelayanan dan fasilitas, salah satunya tempat nongkrong untuk masyarakat khususnya di Kota Semarang.

Halaman:

Editor: Moh Wahyu Hamijaya

Sumber: Tim Kabarku.net / Nor Rochman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X