• Sabtu, 25 Juni 2022

Serial Musikal Nurbaya Raih Bronze PR Awards 2022 di Singapura

- Minggu, 22 Mei 2022 | 10:12 WIB
Serial Musikal Nurbaya Raih Penghargaa Bronze PR Awards 2022 di Singapura (Kabarku.net/Istimewa)
Serial Musikal Nurbaya Raih Penghargaa Bronze PR Awards 2022 di Singapura (Kabarku.net/Istimewa)

JAKARTA, KABARKU.NET - Serial Musikal Nurbaya persembahan www.indonesiakaya.com bekerja sama dengan Garin Nugroho, kelompok Teater Musikal Nusantara (TEMAN), dan BOOW Live berhasil mendapatkan penghargaan Bronze pada kategori Best PR Campaign: Entertainment Marketing-Interactive PR Awards 2022.

Pemberian penghargaan dilakukan Vice President Corporate Affairs Suntory Beverage & Food Asia Pacific Leslie Chong kepada Renitasari Adrian, Program Director www.indonesiakaya.com beserta tim produksi Serial Musikal Nurbaya. di Ballroom Shangri-La Singapura, Jumat 13 Mei 2022.

“Penghargaan ini merupakan kabar baik sekaligus kebanggaan karena untuk pertama kalinya produksi ini diikutsertakan dalam kompetisi internasional dan berhasil menorehkan prestasi,” ujar Renitasari.

Baca Juga: Dituding Penangan Kasus Persetubuhan Anak di Bawah Umur Mandeg, Ini Jawabab Kapolres Sragen

Menurutnya, penghargaan ini merupakan hasil dukungan para pekerja seni, rekan media serta para penikmat seni yang telah menyaksikan tayangan lebih 20 juta kali di Youtube Indonesia Kaya.

“Penghargaan ini menjadi pendorong kami untuk terus menyajikan tayangan yang mengangkat berbagai kekayaan budaya Indonesia dengan kemasan unik dan kreatif sehingga semakin menarik minat masyarakat untuk terus mendukung dan mencintai budaya Indonesia,” ujarnya.

Ajang Entertainment Marketing-Interactive PR Awards 2022 merupakan penghargaan definitif bagi praktisi PR di seluruh kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Australia-New Zealand.

Untuk tahun ini, ada 42 kategori yang dinilai oleh juri independen yang terdiri dari pemimpin industri dan pakar komunikasi senior.

Baca Juga: Eks Napiter Blak-Blakan Sebutkan Ciri-Ciri Terorisme Kepada Siswa SMA Muhammadiyah di Kendal

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X