• Jumat, 27 Mei 2022

Sinopsis Film American Assassin dan Film Unlocked di Bioskop Trans TV Malam Ini, Selasa 25 Januari 2022

- Selasa, 25 Januari 2022 | 08:59 WIB
Sinopsis Film American Assassin dan Film Unlocked di Bioskop Trans TV Malam Ini, Selasa 25 Januari 2022. (foto/Imdb.com).
Sinopsis Film American Assassin dan Film Unlocked di Bioskop Trans TV Malam Ini, Selasa 25 Januari 2022. (foto/Imdb.com).

KABARKU.NET - Acara Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 25 Januari menghadirkan film-film  yang menarik dan seru untuk penonton setianya.

Kedua film itu masing-masing film American Assassin yang dibintangi aktor Dylan O'Brien dan Michael Keaton akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Kemudian dilanjutkan film Unlocked yang dibintangi aktor aktris  Noomi Rapace yang bakal tanyang pada pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Minta Elit Politik Jangan Statemen Menyakiti Masyarakat

Berikut adalah sinopsis film American Assassin dan film Unlocked untuk panduan penonton sebelum menonton film tersebut.

Film American Assassin

Film diawali ketika Mitch Rapp (Dylan O'Brien) tiba-tiba diserang sekelompok teroris saat bersama kekasihnya di pantai. Akibatnya, Mitch terluka  dan kekasihnya tewas terbunuh.

Mitch pun bertekad menuntut balas. Ia berlatih beladiri, belajar menembak, serta menguasai bahasa asing agar bisa masuk ke dalam jaringan teroris tersebut.

Menyamar sebagai simpatisan, Mitch berhasil menjadi anggota sel teroris dan berhasil masuk ke markas untuk menemui pelaku serangan di pantai yang menewaskan kekasihnya.

Keberadaan Mitch di markas teroris diketahui petinggi CIA. Dalam sebuah serangan, personel CIA berhasil menumbangkan beberapa teroris serta menangkap Mitch untuk diinterogasi.

Baca Juga: Rembang Jadi Salah Satu Daerah Awali Gerakan Halo Puan Masuk di Jateng
Agen CIA bernama Irene Kennedy (Sanaa Lathan) merekrut Mitch menjadi anggota. Mitch lalu dilatih veteran perang bernama Stan Hurley (Michael Keaton), secara sembunyi-sembunyi bersama beberapa pria lain.

Mereka akan menjadi pasukan rahasia yang akan diterjunkan mengejar Al Mansour, pimpinan teroris untuk mencegah jaringan teroris Al Mansour mengembangkan senjata plutonium untuk menyerang Amerika.

Film Unlocked

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X