• Kamis, 28 Oktober 2021

Kondisi Dorce Gamalama Sudah Membaik Bisa Tertawa dan Bernyanyi

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 22:25 WIB
Dorce Gamalama (Instagram)
Dorce Gamalama (Instagram)

BEKASI, KABARKU.NET – Setelah dirawat beberapa hari di rumah sakit Primaya, Bekasi, Jawa Barat kondisi artis serba bisa Dorce Gamalama membaik.

Dorce Gamalama dirawat di rumah sakit tersebut karena penyakit diabetes yang dideritannya sudah dapat menyapa orang dan tertawa.

Dorce meminta kepada masyarakat untuk mendoakan supaya segera diberikan kesembuhan dan kesehatan seperti sedia kala, sehingga bisa segera pulang ke rumah.

Baca Juga: PON XX Papua : Fatoni Sumbang Emas Terjun Payung Untuk Jateng

Dikutip Kabarku.net dari semarang.ayoindonesia.com berjudul : Kondisi Dorce Gamalama Membaik, Bicara Soal Rano Karno dan Rhoma Irama, disebutkan,  "Semuanya, minta doa, aku sehat. Sehat selalu dalam lindungan Allah, makaih ya sayang semuanya," ujar Dorce Gamalama dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu 13 Oktober 2021

Di sela ucapan terima kasihnya, Dorce Gamalama menanyakan si Raja Dangdut. "Rhoma Irama?" jelas bintang film Hantu Biang Kerok ini.

Seorang perempuan yang berada di samping Dorce Gamalama menerangkan, Rhoma Irama sudah mengetahui kondisi Dorce. Bukan hanya si Raja Dangdut tapi juga sejumlah artis lainnya.

Baca Juga: Kakek 74 Tahun Ditahan, Kapolres Demak Buka Suara

Rhoma Irama, tahu. Rano Karno, Vina Panduwinata, Titik Sandora, artis-artis dangdut (juga tahu kondisi Dorce)," jelas si perempuan.

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X