• Sabtu, 25 Juni 2022

Elastico 7, Brand Lokal Jersey Asal Bandung Tembus Pasar Internasional

- Minggu, 24 April 2022 | 16:24 WIB
Reggi Maesa, Staf Marketing Elastico 7, memamerkan produk Jersy di Pameran Kemenpora Expo di JCM. (Kabarku.net/Nor Rochman)
Reggi Maesa, Staf Marketing Elastico 7, memamerkan produk Jersy di Pameran Kemenpora Expo di JCM. (Kabarku.net/Nor Rochman)

YOGYAKARTA, KABARKU.NET - Geliat olahraga akhir-akhir ini kembali ramai. Banyaknya aktivitas olahraga dilakukan kalangan anak muda, mulai dari futsal, sepak bola, bulu tangkis, dan lainnya.

Kondisi ini membawa dampak positif bagi perusahaan pakaian olahraga. Salah satunya perusahaan apparel (pakaian) olahraga Elastico 7 Bandung yang kebanjiran orderan.

Elastico 7 merupakan sebuah perusahaan apparel olahraga yang didirikan oleh Rizky Oktarahman dan Riyadi Kosasih pada tanggal 7 Juni 2010.

Dalam menghasilkan produknya Elastico 7 selalu mengedepankan kualitas produk dengan tetap memperhatikan fungsi pakaian olahraga sebagai produk fashion dan person identity.

Produk Elastico 7 yang ditunjukan untuk semua kalangan tersebut sudah merambah seluruh kawasan di Indonesia dan Asia Tenggara.

Baca Juga: Aplikasi Azan Curi Data Pribadi Perlu Diwaspadai

"Kami percaya setiap orang memiliki keunikan dan kelebihan yang luar biasa. Dengan tagline terbaru kami yaitu “Show The Real You”, Elastico 7 melalui produk-produknya mengajak untuk menjadi pribadi yang berani dan percaya diri menunjukan jati diri dan selalu mengejar mimpi-mimpi mereka," kata Staf Marketing Elastico 7, Reggi Maesa, kepada Kabarku.Net, di stand pameran Kemenpora Expo 2022, Jogja City Mall (JCM), Sabtu 23 April 2022.

Menurutnya Elastico 7 memiliki sebuah workshop yang memproduksi produk pakaian dan tas yang dibuat oleh para pekerja profesional dan berpengalaman dalam bidangnnya.

“Tidak hanya produk sendiri, namun kami juga memproduksi produk lainnya, hal itu dilakukan berdasarkan keinginan para klien yang dipesan secara pre-order untuk kebutuhan perusahaan atau tim," ujarnya.

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X