• Jumat, 27 Mei 2022

Minuman Ramuan Rempah Resep dr. Zaidul Akbar Ini, Bisa Memperlambat Penuaan

- Senin, 22 November 2021 | 17:10 WIB
dr Zaidul Akbar ungkap manfaat jahe dalam Minuman Ramuan Rempah Resep dr. Zaidul Akbar Ini, Bisa Memperlambat Penuaan(Tangkapan Layar YouTube.com/dr.Zaidul Akbar)
dr Zaidul Akbar ungkap manfaat jahe dalam Minuman Ramuan Rempah Resep dr. Zaidul Akbar Ini, Bisa Memperlambat Penuaan(Tangkapan Layar YouTube.com/dr.Zaidul Akbar)

KABARKU.NET - Minuman ramuan rempah-rempah ini memiliki segudang kasiat untuk tubuh. Tidak hanya sekadar meningkatkan imunitas tapi juga bisa memperlambat penuaan.

Pakar herbal dr. Zaidul Akbar menyebut minuman ramuan rempah-rempah ini adalah super imun, karenanya mempunyai banyak manfaat.

“Ini ramuan saya si sebutnya ramuan super imun, kandungan dari berbagai bahan di atas punya manfaat segudang pesawat,” tulisnya dalam Instagram@zaidulakbar.

Baca Juga: Menag dan Gubernur Makkah Bahas Kebijakan Penyiapan Jemaah Umrah Indonesia

Dia menyebutkan manfaat minuman rempah-rempah itu, seperti sumber antioksidan, meningkatkan imunitas, memperbaiki kolesterol, menyeimbangkan asam urat, menguatkan jantung.

Menguatkan pencernaan, menguatkan tulang, melawan sel sel kanker, memperlambat penuaan, sumber enzim dan mineral, mencerdaskan otak, mengikat logam logam berat, menguatkan pembuluh darah.

“Banyak sekali pokoknya, tanganne kemeng (tangannya pegal) kalau mau ditulis semua,” tulisanya.

Minuman rempah-rempah, menurut dr. Zaidul Akbar adalah, jahe sejempol, kunyit setelunjuk dewasa, sereh dua telunjuk, lengkuas sejempol, dan jeruk nipis 1 buah.

Baca Juga: Disnakertrans Jateng Bakal Beri Sanksi Perusahaan Tak Laksanakan UMP 2022

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puasa, Bisa Menyebabkan Sembelit Selama Ramadhan?

Jumat, 15 April 2022 | 10:32 WIB
X