• Kamis, 28 Oktober 2021

Minum Ramuan Tiga Rempah Racikan dr. Zaidull Akbar Ini Bisa Anti Penuaan, Kanker, dan Kolestrol

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:59 WIB
dr. Zaidul Akbar (instagram@zainulakbar)
dr. Zaidul Akbar (instagram@zainulakbar)

 

KABARKU.NET - Minum ramuan tiga rempah asli Indonesia ini secara rutin bisa mendapatkan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, seperti anti penuaan, kanker, dan kolestrol.

Menurut pakar herbal dr. Zaidul Akbar untuk sehat ternyata tidak membutuhkan uang yang banyak, karena untuk mendapatkan tiga bahan rempah tersebut dengan Rp10 ribu sudah dapat banyak.

“Uang Rp10 ribu sudah mendapatkan banyak manfaat dari jahe, kunyit, sereh yang saya buat ini? Rp10 ribu sudah banyak kayaknya dapat tiga bahan tadi ya?” tulisanya  dilansir dari Instragram @zaidulakbar, Rabu 13 Oktober 2021.

Baca Juga: Apakah Peringatan Maulid Nabi Muhammad Haram? Simak Penjelasan Gus Baha

Dalam tiga bahan terbaik itu, jahe, kunyit, dan sereh, dr. Zaidul Akbar menamabahkan, Allah tanamkan didalamnya anti penuaan, anti kanker, anti kolesterol, anti oksidan, dan banyak lagi lainnya

“Kalau minuman-minuman sehat dan enak seperti ini bisa lebih terkenal dan banyak dikonsumsi dari pada caramel latte, hazelnut caramel latte, atau coffea latte dan minuman milenial lainnya mungkin akan lebih banyak kita dapatkan orang sehat,” ujarnya.

“Jika minuman sehat seperti yang saya minum ini atau lainnya menjadi trend dan menjadi minuman kebanggaan anak anak di negeri ini sebagaimana di Korea mewajibkan resto atau cafe wajib menjual makanan sehat tradisional Korea sehingga makanan atau minuman tersebut tidak dilupakan,” imbuhnya dr. Zaidul Akbar.

Baca Juga: Kominfo Sudah Putus Akses 4.873 Konten Fintech Online Ilegal

Dia menambahkan, karena bisa jadi banyak pemuda zaman now sudah tidak tahu lagi lemper, atau makanan tradisional lainnya yang tidak bisa bertahan lama karena tidak pakai pengawet dan tidak buat ketagihan seperti makanan olahan yang sering membuat orang “sakau” pengen lagi dan lagi.

“Makanan alami, minuman alami nan sehat tidak memberi efek kecanduan seperti makanan olahan fabrikasi yang membuat lidah sering memberi sinyal ke otak untuk makan lagi dan makan lagi,” ujarnya.

Apakah sensasi ingin makan lagi karedok misalnya sama dengan sensasi saat ada keinginan makan mi instan, karena mi instan lebih kuat sensasinya untuk dimakan karena dibantu oleh bahan bahan sintetik di dalamnya

Baca Juga: Jangan Lewatkan Trans 7 Nanti Malam, Mata Najwa Akan Kupas Tagar PercumaLaporPolisi

Halaman:

Editor: Moh Fahmi Ins

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak 7 Tips Mengatur Keuangan Anda di Masa Sulit

Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:09 WIB

Musim Hujan Datang, Tips Cegah Bahaya Listrik di Rumah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:25 WIB

Simak 6 Kunci Hubungan Cinta Agar Tetap Langgeng

Selasa, 12 Oktober 2021 | 11:32 WIB

Benarkah TikTok Syndrome Itu Ada, Ini Ulasannya…

Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:58 WIB
X